share | Upload Foto ke Google Plus | Belajar praktis -->
Home » » share | Upload Foto ke Google Plus

share | Upload Foto ke Google Plus

="UTF-8"/>

Upload Foto ke Google Plus

Meng - upload foto/image ke dalam sosial media Google Plus ini, mungkin tidak asing bagi yang sudah terbiasa bermain sosial media. Tapi untuk kali ini saya akan tetap coba untuk memberikan sedikit cara/langkah, khususnya bagi yang belum bisa/tahu, cara untuk upload foto atau image, khususnya ke dalam Google plus. Ada 2 cara untuk upload, yaitu dengan simpanan img/gambar yang berada pada harddisk PC atau bisa juga, upload dengan Android dari smartphone kita, tetapi prinsip kedua cara tsb sama langkahnya. Baiklah tidak usah banyak basa basi kita langsung ke TKP.

1. Pertama - tama adalah sign in ke GOOGLE + , dalam hal ini saya anggap para pembaca sudah mempunyai akun Google +. dan rekan rekan sudah mempunyai simpanan foto didalam galeri atau di google foto, kita akan share cara upload foto menggunakan PC sebagai media untuk uploadnya.

2. Setelah sign in, akan dihadapkan pada halaman seperti berikut ini.



3. Perhatikan lingkaran merah pada gambar di atas, klik pada gambar yang berbentuk icon photo tsb, dan akan muncul jendela pilihan. didalam jendela option tsb, ada dua pilihan juga , jika kita telah membuat simpanan foto, digoogle foto atau di galery ( android ), maka kita tinggal klik foto - foto yang akan diupload/diunggah, dan diakhiri dengan meng - klik tombol selesai/finish.





tetapi jika kita ingin meng-upload yang ada didalam PC, maka kita klik menu unggah foto/ulpoad, dan browse file img didalam folder harddisk pc kita, jika file img sudah ditemukan, Double file yang akan diupload.




4. Tunggu beberapa saat sampai proses upload gambar selesai dan lihat hasilnya seperti gambar di bawah ini.



Hasil akhirnya



Dengan demikian proses upload/unggah foto telah selesai, mudah-mudahan apa yang telah saya share ini bisa bermanfaat buat rekan - rekan semua, untuk melihat menu - menu yang lainnya anda bisa klik di Menu Blog Belajar Praktis.

Terimakasih telah membaca artikel berjudul share | Upload Foto ke Google Plus

0 comments share | Upload Foto ke Google Plus